Seperti Apakah Tas Yang Cocok Untuk Zodiak Anda


Sumber Info

MULAI merasa kebingungan untuk bergaya trendi di musim kali ini? Butuh sedikit pertolongan dan bimbingan? Mungkin Anda mulai bisa mengintip apa kata zodiak Anda, karena zodiak bisa cukup berperan untuk membantu menemukan gaya unik yang pas dengan kepribadian Anda mulai dari gaun pengantin, cincin pertunangan, lingerie hingga tas yang menjadi barang esensial untuk setiap wanita. Yuk kali ini disimak tas apa yang sesuai dengan rasi bintang Anda masing-masing, seperti dilansir Popsugar, Sabtu (15/10/2016). 

  • Aries.  (foto: popsugar)

Aries Sebagai seorang Aries, biasanya pribadi Aries hadir dengan tampilan gaya yang berani dan unik. Karena biasanya orang yang berasi bintang Aries adalah pribadi yang memiliki kepercayaan diri tinggi untuk tampil menonjol di antara kerumunan orang banyak. Tas dengan desain unik dan bold pas untuk Aries.

  • Taurus (foto: popsugar)
Wanita berzodiak Taurus cenderung menyukai gaya yang soft dan feminin. Maka dari itu warna lembut nan manis seperti pink sangat cocok untuk wanita Taurus. Wanita Taurus juga sangat memperhatikan kualitas aksesori penunjang penampilan busananya agar bisa terlihat sempurna. 

  • Gemini (foto: popsugar)

Gemini Wanita Gemini punya gaya dan kepribadian yang unpredictable alias tidak bisa ditebak. Suatu hari bisa saja ingin bergaya kalem tapi esoknya ingin bergaya berani dan menonjol. Tas dengan aksen desain studs dengan pilihan warna hunter green jadi pilihan yang cocok untuk wanita Gemini. Tas model seperti ini bisa dimanfaatkan multifungsi saat ingin tampil edgy namun tidak mau terlalu menarik perhatian dan juga saat ingin tampil garang dan spontan bak rocker. 

  • Cancer (foto: popsugar) 

Cancer adalah pribadi yang senang bergaya klasik. Tas dengan pilihan warna yang netral seperti hitam atau beige cream jadi pilihan warna yang pas untuk wanita Cancer. Model klasik dan elegan seperti tas vintage Chanel jadi salah satu pilihan terbaik untuk Cancer.

  • Leo (foto: popsugar) 

Leo Lain lagi dengan Leo, wanita Leo jika bicara soal aksesori biasanya tidak akan membiarkan orang lain tampil lebih dibandingkan dirinya. Wanita Leo siap bergaya dengan tas yang mewah, flashy, dan glamor. Desain unik dengan warna-warna cerah seperti Monster Face Bag warna orange terang dari Fendi pas untuk wanita Leo.

  • Virgo (foto: popsugar)

Virgo adalah pribadi yang memiliki ciri khas atau gaya signature tersendiri. Tidak terlalu girly namun tidak juga terlalu terlihat maskulin adalah gaya tampilan favorit wanita Virgo, sehingga wanita Virgo membutuhkan tas yang fleksibel untuk bergaya sehari-hari. Shoulder bag dengan shades warna milky tones seperti cokelat, hitam, dan krem seperti contohnya Puzzle Colorblock Satchel keluaran Loewe bisa jadi pilihan yang ideal.

  • Libra (foto: popsugar)

Libra Biru adalah warna yang menggambarkan karakter Libra. Wanita Libra menyukai sesuatu dengan desain terstruktur dan simetris. Pribadi Libra juga tidak pernah enggan untuk mencoba pengalaman atau sesuatu yang baru. Shoulder bag berwarna biru terang namun polos tanpa motif adalah salah satu tas terbaik yang bisa dimiliki oleh Libra.  

  • Scorpio (foto: popsugar)

Scorpio Wanita berasi bintang Scorpio sangat menyukai warna-warna gelap terutama hitam. Warna gelap memang menyatu sempurna dengan gaya tampilan signature dari wanita Scorpio, Rocco bag berwarna hitam keluaran Alexander Wang bisa jadi option untuk tetap bergaya edgy dengan warna hitam.

  • Sagitarius (foto: popsugar)

Sagitarius Pribadi Sagitarius adalah seseorang yang fun menyenangkan, dan agak quirky. Maka dari itu wanita Sagitarius menyukai tas yang mudah dijinjing disampirkan untuk ke berbagai kesempatan. Tas model shopper tote dengan pilihan warna ungu dengan tali tas berdesain tali temali (kepang) cocok untuk wanita Sagitarius.

  • Capricorn (foto: popsugar)

Capricorn Soal fashion, wanita Capricorn adalah pribadi yang cerdas. Wanita Capricorn tidak pernah mau ambil pusing soal brand mewah dan harga. Wanita Capricorn menyukai tas yang bergaya supersleek namun praktis. Tas berjenis bucket bag berwarna gelap bisa jadi pilihan yang menyenangkan bagi wanita Capricorn.

  • Aquarius (foto: popsugar)

Aquarius Bicara gaya tampilan, Aquarius hadir dengan pribadi yang cuek alias tidak peduli orang lain mau berkata apa soal gaya fashion Anda. Wanita Aquarius akan memilih menjinjing handbag yang berwarna terang, sangat nyeni dan berdesain unik, karena dengan ini selain menarik perhatian maka wanita Aquarius juga lebih mudah diingat penampilannya.

  • Pisces (foto: popsugar)

Pisces Free spirit tertanam dalam pribadi diri wanita Pisces. Namun di saat sama wanita Pisces juga menyenangi bergaya dengan tas yang memiliki desain mewah dan berteksture. Crystal bag dengan warna sea green yang jadi favorit wanita Pisces akan jadi aksesori penunjang penampilan wanita Pisces.

Semoga bermanfaat salam warungbocah7.blogspot.co.id

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI WARUNGBOCAH7.BLOGSPOT.CO.ID

0 komentar:

-->