Cara Komplain Yang Benar di WHAFF


Oke sobat, kali ini saya akan coba share tentang pengalaman saya mengajukan komplain ke Whaff yang benar. ini berawal pada saat saat menukarkan uang dari whaff ke paypal, alhamdulilah cuma butuh waktu 3 hari uang langsung bisa ditransfer ke paypal saya, senang dong saya karena uang yang saya coba transfer ke paypal ternyata masuk , trus masalah muncul disini pas saya mau coba tarik lewat bank local indonesia ternyata kena pajak , jadi tidak bisa diambil karena kurang dari batas minimum yang ditentukan oleh pihak paypal, krn pikir saya dari pada mubajir . saya kembalikan lagi alias saya batalkan transaksi di paypal dan saya balikkan lagi ke pihak whaff. saya tunggu kenapa tidak masuk2 lagi ke rekening whaff punya saya . saya tunggu sampai 2-3 bln tdk muncul2 sampai ahkirnya saya lupa sendiri karena kesibukan, 

ahkirnya setelah 5 bulan saya cek ternyata blum masuk juga , saya sempat kesal ke whaff kenapa tidak masuk2. namanya juga manusia hehehe ... saya coba cari info di internet tentang mengajukan komplain ahkirnya ketemu juga dengan alamat support@whaff.com dan saya coba kirim pesan ke alamat tersebut seperti dibawah ini :




trus selang beberapa hari pihak whaff mengirim balasan seperti dibawah ini





jadi gambar diatas adalah format apabila kita mengajukan komplain, ahkirnya saya ikutin format tersebut , seperti gambar dibawah ini



trus kira - kira 2-3 hari pihak whaff memberi tahu bahwa uang saya sdh dikembalikan lagi , seperti gambar dibawah ini 




jadi senang deh saya krn uang saya sdh kembali, terimakasih kepada pihak WHAFF .. oke sekian dulu penjelasan tentang cara komplain yang benar di whaff berdasarkan pengalaman saya sendiri.

Semoga bermanfaat salam warungbocah7.blogspot.co.id

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI WARUNGBOCAH7.BLOGSPOT.CO.ID

0 komentar:

-->