Cheat Lokasi Scraps Letter Misi Di Game GTA 5

Sumber Info

Hai Gaes kalian pasti penasaran kan tentang lokasi letter scraps di misi GTA 5 karena kalau sdh bisa terkumpul semua , kalian akan tahu siapa pembunuh yang tragis itu .. info bisa di lihat di ponsel di setiap pemain bisa di cek murder , pasti ntar akan keluar pembunuhan tersadis di game ini, ok langsung aja ya gaes .. ini au kasih bocorannya 



Keterangan Lokasi 

1 - Memo surat ini ada di belakang rumah pertama di sebelah kanan. Rumah ini juga terletak di tempat yang sama dengan rumah CJ yang dikenal dari GTA: San Andreas.

2 - Pergi ke atas derek biru di sebelah lokasi yang ditandai pada peta. Kemudian melompat ke bawah pada wadah di sebelah kanan dan melompati celah kecil ke wadah di depan Anda.

3 - Pergi ke ditandai di peta dan Anda akan melihat kapal berlabuh di sisi kiri Anda. Naik dan naik tangga yang ada di depan Anda, kemudian pergi di sekitar kabin navigasi dan Anda harus menemukan memo surat tergeletak di tanah.

4 - Anda akan membutuhkan helikopter untuk sampai ke memo ini. Terbang ke lokasi yang ditandai pada peta dan Anda akan melihat bangunan bundar. Mendaratlah di atap dan berjalan di sekitar pilar di tengah. Potongan surat ada di sebelah pintu.

5 - Sebuah memo surat terletak di balkon di sisi utara.

6 - Di ditandai di peta, ada jalan dua lantai. Pergi ke bawah dan pergi di bawah atap yang tampak seperti lobi atau ruang tunggu. Ada beberapa polisi dan pejalan kaki, dan di sebelah kanan Anda akan melihat deretan kursi biru - akan ada potongan surat di lantai di sebelah mereka.

7 - Akan ada tempat sampah di tempat parkir. Panjat itu dan Anda akan melihat memo surat tergeletak di sana.

8 - Ada skate park yang ditandai pada peta di atas. Di dalam lubang Anda akan menemukan memo surat.

9 - Saat berada di jembatan, melompat ke air dan berenang di bawahnya. Dapatkan di langkan beton dan bergerak maju di atasnya. Setelah beberapa saat, Anda akan menemukan memo surat.

10 - Gunakan kereta gantung untuk mencapai puncak Mt. Seribu tahun. Setelah mencapai puncak, Anda akan melihat memo surat tergeletak di depan Anda.

11 - Di belakang rumah yang hancur ada pintu masuk ke sebuah ruangan, di mana Anda akan menemukan memo surat tergeletak di tanah.

12 - Ada rumah kecil yang terletak di sana. Di pintu depan di sisi kiri rumah Anda akan menemukan memo surat.

13 - Ada beberapa tenda di sana. Pergi ke tenda di sebelah selembar kain gantung biru dan Anda akan menemukan memo surat di pintu masuk ke tenda itu

14 - Anda akan melihat beberapa baris tanaman perkebunan. Pergi ke baris kedua dari kiri dan jalankan melintasi seluruh panjang - Anda akan menemukan memo surat kira-kira di tengah-tengah baris itu.

15 - Dapatkan ke mercusuar dan lingkaran di sekitarnya - Anda akan menemukan memo surat tergeletak di tanah.

16 - Anda akan menemukan beberapa rumah yang terletak di sana. Di sisi kiri rumah terbesar, ada atap kecil dan di bawahnya Anda akan menemukan potongan surat tergeletak di tanah.

17 - Memo surat terletak di kolam renang kering.

18 - Anda akan menemukan memo surat di atas batu besar yang sepertinya terbuat dari tiga batu raksasa.

19 - Akan ada struktur lingkaran di lokasi itu - Anda akan menemukan memo surat di tengah-tengah struktur itu.

20 - Akan lebih baik jika Anda menggunakan skuter air untuk sampai ke sana. Di tempat yang ditandai di peta ada sebuah gua tempat Anda harus berenang. Memo surat terletak di sebuah pulau kecil di sisi kiri gua.


21 - Dapatkan di pulau berbatu dan Anda akan menemukan memo surat di sebelah dua batu kecil.

22 - Ada tanda VINEWOOD yang terkenal di sana. Anda akan menemukan memo surat pada huruf I - cukup gunakan tangga untuk mendapatkannya.

23 - Jalankan menaiki tangga ke lantai dua gedung Box Office. Potongan surat ada di baris kursi keempat.

24 - Masuk ke dalam terowongan tengah di bawah jembatan dan Anda akan menemukan memo surat tergeletak di tanah dekat tepi.

25 - Ada tanjakan di tempat parkir itu, dan Anda akan menemukan memo surat di tengahnya

26 - Ada situs konstruksi di tempat yang terletak di peta. Turuni tangga kecil ke situs utama, di mana Anda akan melihat pipa dan jenis bahan bangunan lainnya. Akan ada lubang yang dikelilingi oleh papan dan lereng merah, dan di dalamnya Anda akan menemukan memo surat.

27 - Dapatkan di bagian atas crane kuning. Anda akan menemukan memo surat di platform tertinggi.

28 - Dapatkan di pulau dari timur dan Anda akan menemukan fragmen di dekat pantai, di tempat yang ditandai pada peta.
Di bawah peta ini Anda akan menemukan tangkapan layar yang akan membantu Anda menemukan memo ini.


29 - Masuk ke dalam hanggar tengah - memo surat terletak di bangkai bus di dekat dinding kanan hanggar.

30a - Untuk sampai ke memo itu, Anda harus masuk ke dalam terowongan yang terletak di sini.
Di bawah peta ini Anda akan menemukan tangkapan layar yang akan membantu Anda menemukan terowongan ini.

30b - Berkendara melewati terowongan dan terus mencari di dinding kiri terowongan itu. Setelah beberapa saat, Anda akan melihat tangga dan di sampingnya Anda akan ada memo surat.

31 - Pergi ke jalan di sisi barat dari titik yang ditandai di peta, lalu lompati dinding batu yang mengelilingi studio film di Vinewood, untuk masuk ke dalamnya. Anda akan melihat satu set tangga logam di depan Anda, memanjat mereka dan sampai ke puncak struktur ini. Memo surat akan berada di tanah antara dua generator.
Di bawah peta ini Anda akan menemukan tangkapan layar yang akan membantu Anda menemukan fragmen ini.

32 - Pergi melalui jembatan kecil ke pulau di tengah danau kecil. Potongan surat itu terletak di sebelah monumen batu.

33 - Potongan kertas terletak di tengah kolam, di atas sesuatu yang terlihat seperti bilah.

34 - Memo surat ini terletak di labirin. Pergi ke pintu masuk labirin itu, dan kemudian maju dan belok kanan ke perempatan pertama. Kemudian ambil tiga belokan kiri berturut-turut dan Anda akan sampai pada memo surat yang tergeletak di tanah.

35 - Pada olahraga yang ditandai pada peta ada satu set apartemen atau hanya hotel pinggir jalan. Masuklah ke area hotel itu dari jalan di sisi barat, dan kemudian ke bagian kiri hotel, yang sedikit di atas alun-alun. Anda akan melihat area kecil dengan batu bata berwarna merah dan cerobong batu kecil. Fragmen berikutnya ada di langkan kecil di sebelahnya.
Di bawah peta ini Anda akan menemukan tangkapan layar yang akan membantu Anda menemukan fragmen ini.

36 - Di sebelah kolam renang, ada sebuah bangunan kecil dengan meja ping pong di dalamnya. Di sebelah meja itu ada memo surat tergeletak di tanah.

37 - Di sebelah jalan utama akan ada jalan keluar ke jalan. Potongan surat ada di sebelah papan dengan peta wilayah.

38 - Jalankan di jalan sampai Anda akan menemukan sebuah bangunan kecil dengan logo bercahaya. Di sebelah gedung itu akan ada satu set tabel di sebelahnya Anda akan menemukan memo surat.

39 - Di sisi kanan jalan akan ada pintu masuk ke tambang yang ditinggalkan. Di sebelah pintu masuk itu akan ada memo surat tergeletak di tanah.

40 - Memo surat berada di belakang papan reklame yang hancur.

41 - Naik ke bagian paling atas gedung pabrik dengan menggunakan tangga. Di atap Anda akan menemukan memo surat tergeletak di tanah.

42 - Di sebelah gereja kecil ada tiga kuburan yang ditandai dengan salib putih. Di sebelah kuburan itu akan ada memo surat.

43 - Memo surat tepat di bawah jembatan.

44 - Memo surat terletak tepat di sebelah rumput yang tumbuh.

45 - Anda akan memo surat di atas batu yang ditandai pada peta. Cara termudah untuk sampai ke sana adalah dengan menggunakan helikopter.

46 - Lingkari di sekitar pulau kecil itu - memo surat terletak tepat di sebelah pantai.


47 - Dapatkan di rumah kayu dengan menggunakan tangga. Memo surat akan tergeletak di tanah di sebelah generator.

48 - Di sebelah perempatan, ada tiga pohon dan beberapa batu. Memo surat terletak di antara dua pohon itu.

49 - Naiki tangga yang terletak di dekat gedung dan naik ke teras. Potongan surat ada di ujung kiri teras itu.

50 - Jalankan menaiki tangga ke lantai dua bangunan dan berlari menuju ujung. Di sebelah dinding akan ada memo surat tergeletak di tanah

Semoga bermanfaat salam warungbocah7.blogspot.co.id
TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI WARUNGBOCAH7.BLOGSPOT.CO.ID

0 komentar:

-->