Cara Membaca Garis Tangan

Sumber Info

Hai Sobat kali ini saya akan share tentang cara membaca garis tangan, tapi jangan di buat patokan ya . tetap percaya sama allah swt. ok langsung aja :

Keterangan:

1. Garis hati (heart line)
2. Garis kepala (head line)
3. Garis kehidupan (life line)
4. Garis nasib (fate line) – tidak semua orang punya garis ini ya

Cara Membaca Garis Tangan

gunakan tangan non dominan agan sebagai tangan yang akan dibaca. tangan dominan adalah tangan yang digunakan untuk makan, menulis, mengambil barang, dll. jika agan kidal maka tangan dominannya adalah tangan kiri, nah yg akan dibaca nanti adalah yang kanan. sebaliknya jika agan tidak kidal, tangan dominan adalah yang kanan. nah yang akan dibaca adalah tangan kiri.

1. Garis Hati

Garis hati mengindikasikan ketenangan emosi, tingkat depresi, tingkat keromantisan dan kesehatan jantung seseorang, jika garis ini :

* dimulai di bawah jari telunjuk: agan cenderung suka bergonta ganti pasangan, tidak puas dengan satu kehidupan cinta. agan perlu bertemu pasangan yg klop dan cocok dibanyak hal

* dimulai di bawah jari tengah: dalam percintaan, agan cenderung egois dan ingin mendominasi pasangan. agan lebih tepat jika bertemu pasangan yg submisive, mau didominasi dan diatur.

* berawal di tengah (tidak ada kecenderungan ke jari manapun): mudah jatuh cinta, mudah kasihan dan gampang percaya ke orang lain.

* pendek dan lurus: kurang romantis namun bukan berarti agan tidak bisa mencintai dengan sepenuh hati, hanya tidak suka basa-basi dan ngegombal aja
jika menyentuh garis kehidupan: cenderung mudah patah hati, putus asa, lebih gampang depresi, gampang sakit hati, mudah galau.

* bergelombang : punya cerita cinta yang berliku-liku / banyak mantan pacar

* tampak double: agan menyukai / mengasihi / mencintai apapun atau siapapun dengan sepenuh hati

* tampak seperti jalinan rantai: cenderung temperamen, tidak sabaran

* guratannya dalam dan jelas: ekstrovert, mengekspresikan emosi dengan jelas

* guratan tipis: pendiam, introvert

2. Garis Kepala

Garis kepala: melambangkan kemampuan belajar, beradaptasi, intelektualitas dan gaya komunikasi. jika garis ini tampak:

* lurus: agan orangnya text book, harus sesuai peraturan, cenderung menggunakan pendekatan ilmiah yg baku, berpikir secara runtut dan sistematis.

* melengkung: agan senang mencari solusi alternatif, berpikir out of the box, intuitif dan spontan
terpisah dari garis kehidupan: agan menyukai petualangan seorang diri, senang travelling tapi sendiri saja, sangat solitaire.

* cenderung bergelombang: punya tingkat atensi singkat pada sesuatu hal, gampang bosenan

* guratannya tipis: kurang senang berpikir mendalam, cenderung tidak berpikir panjang

* guratannya dalam: dapat berpikir dengan jernih dan dalam (apalagi jika garisnya panjang)

* tampak seperti rantai: lebih banyak terpaku pada pikiran-pikiran sendiri, jadi tidak melangkah kemana-mana.

* pendek bahkan pendek sekali: coba lihat di telapak tangan dominan, karena ini bisa jadi pertanda jika agan tidak mengekspresikan keluar intelektualitas/gaya komunikasi agan pada orang lain dengan jelas.

* ada banyak garis-garis kecil memotong garis kepala: menandakan banyak kejadian yang memerlukan pengambilan keputusan strategis dengan cepat dan spontan
terputus: ada inkosistensi prinsip, agan senang berganit-ganti ideologi, pemikiran dan tidak konsisten dengan keputusan yang diambil sebelumnya

3. Garis Kehidupan

Cara Membaca Garis Tangan – garis yg ini menyimbolkan: kesehatan fisik secara umum, well being, kemampuan tubuh dalam menghadapi penyakit atau gangguan fisik lainnya. jika garis kehidupan:

* dimulai persis di bawah jempol atau amat dekat dengan jempol: agan cenderung mudah lelah, gampang capek dan kehabisan tenaga. jika agan merasa ini betul, tambahlah porsi olahraga dan makanan sehat.

* tampak bergelombang: punya banyak energi untuk melakukan pekerjaan apapun.

* panjang dan guratannya dalam: secara umum berada di tingkat kesehatan yang baik

* ada double: agan punya vitalitas sangat hebat, jarang sekali merasa cape

* ada lingkaran kecil: menandakan kecelakaan / gangguan kesehatan serius

* tampak seperti rantai: secara umum agan sering didera penyakit baik yg ringan/berat. solusi: perbanyak olahraga dan terutama makanan sehat.

*terputus: ada perubahan gaya hidup yang dialami agan

4. Garis Nasib

Garis nasib bercerita tentang: bagaimana kehidupan seseorang dipengaruhi oleh kejadian-kejadian di luar dirinya yang tidak bisa ia kendalikan. bagaimana cara membacanya:

* guratannya dalam: agan cenderung dikendalikan nasib, percaya pada kekuatan nasib.

* terputus-putus: kehidupan agan banyak dipengaruhi oleh berbagai faktor di luar agan dan agan cenderung membiarkan itu terjadi
tampak menyatu dengan garis kehidupan: meski memercayai nasib, agan percaya dengan kekuatan diri sendiri untuk dapat merubah nasib tsb.

* panjang dan memotong garis kehidupan: agan banyak diberi bantuan oleh keluarga dan teman

hanya sampai di garis kehidupan: agan percaya tidak ada nasib buruk yang tidak bisa diubah
tidak ada garis nasib: coba lihat di tangan dominan. jika di kedua tangan tidak ada, bukan berarti nasib agan buruk/jelek. hal ini berarti informasi tentang nasib agan tidak bisa diakses oleh publik dan sepenuhnya meniadi rahasia sang pencipta. ada juga pendapat lain: orang yg tidak punya garis nasib adalah mereka yang justru tidak dikendalikan oleh nasib atau tidak memercayai nasib.

Semoga Bermanfaat salam warungbocah7.blogspot.co.id


TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI WARUNGBOCAH7.BLOGSPOT.CO.ID

0 komentar:

-->