Cara Scan Dokumen/ File Menggunakan Ponsel Android

Hai sobat kali ini saya akan coba share tentang pengalaman saya cari-cari warnet yang ada scannernya .. tapi apa mau dikata kebetulan pas tanggal merah , semua warnet tutup, padahal saya harus mengirimkan file penting . disitu saya cari cari di internet ketemulah ama aplikasi yang satu ini.

Disini saya bukan promosi, karena saya tidak kenal sama pencipta app ini, disini saya hanya ingin share tentang kemudahan yang didapat kalau menggunakan app ini, karena niat saya hanya ibadah membantu sobat yang sedang kebingungan mencari warnet untuk sekedar scan. karena dari pengalaman saya ini saya berani share bahwa app ini benar - benar berguna. 



Dijamin tidak rugi downloadnya, ok kalau mau download bisa langsung klik aja DISINI 


Cara penggunaannya yang mudah dan praktis.Sejak saya download sampai sekarang app ini saya gunakan, dan tidak perlu repot - repot lagi cari warnet hanya untuk scan .. hehehehe 

Semoga Bermanfaat Salam warungbocah7.blogspot.co.id TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI WARUNGBOCAH7.BLOGSPOT.CO.ID

0 komentar:

-->